Selasa, 18 Januari 2011

Browser Terbaik Menurut Ku - Kamu Mana?

Bagi pengguna Internet, Browser adalah salah satu faktor penentu kenikmatan berinternet disamping tentu saja kualitas koneksi jaringan Internet,  dan spesifikasi Hardware Komputer.

1. 
Mozilla Firefox memiliki lebih dari 6.000 add-ons yang akan membuat sesi web browsing terasa lebih nyaman dan bermanfaat. Add-ons blogging, peralatan, hiburan, humor, berita, privasi dan keamanan, dan lainnya membuat Browser ini menjadi Pilihan utama Pengguna Internet. Disamping itu, kemudahan kustomasi Mozilla FireFox, seperti pergantian theme dan skin, membuat browser ini sangat disukai dan diminati. 

Firefox adalah yang pertama di Dunia yang menerapkan integrasi terbuka audio dan video dalam browser. Mozilla Firefox mempergunakan tab browsing, sehingga mempermudah pengguna dalam browsing banyak halaman situs sekaligus.
2.
Google Chrome memiliki feature dan tool yang sangat mudah di gunakan Pada Browser Google Chrome pengguna dapat menarik tab dari browser untuk membuat jendela baru, mengatur ulang tab, dan bahkan dapat melakukan duplikasi tab. Google Chrome menerapkan gaya Independent browser, dimana jika salah satu tab mengalami crash tidak akan merusak seluruh sesi browsing.

Chrome memiliki fitur Mode Incognito, sehingga pengguna dapat surfing di internet secara pribadi. Browsing stealth mode ini memungkinkan Anda untuk membuka situs dan bahkan men-download file tanpa mempengaruhi sejarah Anda, dan cookie serta password akan dihapus sesaat setelah jendela di tutup. Anda bahkan dapat memiliki satu jendela browser terbuka di mode normal dan satu lagi di mode penyamaran.

3.
Opera memiliki fitur-fitur seperti browser internet lainnya. Sebagai contoh, melalui perintah suara Anda dapat menavigasi sesi browsing, dan kelebihan Opera adalah, browser tersebut bisa membacakan teks dengan suara untuk anda. Browser ini menawarkan tabbed browsing, lengkap dengan kemampuan untuk menyimpan tab. Opera juga memiliki kemampuan untuk berselancar di web menggunakan gerakan mouse. 

Fitur OPERA lainnya adalah fungsi pencarian yang terintegrasi. Pada Opera pengguna bisa menampilkan tab Browsing dalam model cascade atau tile sehingga melihat dan bekerja pada lebih dari satu halaman sekaligus akan jauh lebih mudah.
4.
Kelebihan Internet Explorer adalah karena browser yang satu ini dibundled dalam Sistem Operasi Microsoft Windows, sehingga dipastikan setiap komputer baik PC atau notebook yang dipasangi Microsoft Windows, pasti memiliki browser ini. Internet Explorer memiliki fitur Parent Control yang dapat disesuaikan agar sesuai dengan setiap individu yang mempergunakan komputer. Internet Explorer adalah browser yang cukup baik dengan memiliki fitur lumayan lengkap.




 5. 
Flock adalah browser yang mempergunakan engine Mozilla yang khusus dirancang untuk mempermudah browsing terutama dalam hal networkers sosial online. Flock memiliki feature yang mengintegrasikan Browser langsung dengan Social Network seperti Facebook, MySpace, Flickr, Twitter, dan lainnya Flock adalah browser yang sangat baik untuk jaringan sosial online, begitu pula untuk browsing, karena memiliki feature layaknya Mozilla Firefox.

Browser manakah yang telah anda gunakan dirumah? Apakah anda pengguna salah satu dari product di atas? Apapun yang Anda gunakan, mungkin itu yang terbaik untuk Anda jadi tidak usah khawatir browser yang anda gunakan jelek, karena tingkat kebutuhan seseorang untuk mengakses internet pasti berbeda-beda.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 komentar:

Silahkan beri komentar anda