Minggu, 08 Januari 2012

Kata Kata Mutiara Indah Terbaik Untuk Renungan Jiwa

Kata Kata Mutiara merupakan suatu ucapan yang mengandung makna yang sangat berarti yang bisa membangun jiwa untuk siap menjalani hari-hari di dunia. Sebuah makna yang dibuat dengan kata-kata yang indah dan mudah untuk dijadikan renungan sehingga dapat menciptakan suasana jiwa yang diharapkan menjadi terbaik dalam segala hal itulah mengapa disebut Kata Mutiara.

Blog ini secara utuh merangkum kata kata mutiara yang disusun dan didapatkan dari berbagai literatur kata indah kata untuk renungan jiwa, kata kata terbaik yang bisa membuat pembacanya termotivasi untuk memperbaiki jiwa raganya agar bisa menjalani hidup lebih baik di dunia ini. Karena tidak dapat dipungkiri bahwa manusia adalah makhluk lemah yang memiliki banyak kekurangan, sehingga dibutuhkan waktu untuk mengungkapkan kata kata mutiara kepada sehingga akan menyegarkan kembali pikiran dan kejenuhan jiwanya.

Seperti yang telah dikatakan di atas bahwa Kata Kata Mutiara ini diambil yang terbaik dari berbagai literatur, semoga bermanfat:


KATA KATA MUTIARA TERBAIK

Manfaatkanlah waktu karena waktu adalah kesempatan
Waktu merupakan segalanya bagi kehidupan manusia, tanpa waktu manusia tidak akan dapat merasakan kenikmatan hidup di dunia, tanpa waktu manusia tidak akan mendapatkan keindahan jiwa dan raga, tanpa waktu manusia tidak akan bisa menyertai kehidupan di dunia. Karena waktu merupakan kesempatan bagi manusia untuk bisa menikmati, mensyukuri, memanfaatkan segala hal yang telah diberikan kepadanya.

Cintai Dirimu, Maka Kamu Cintai Lingkunganmu
Pernahkah anda merasakan kedamaian akan kehidupan jiwa yang tenang, ini adalah Kata Mutiara yang cocok untuk menjadikan renungan terhadap sikap anda selama ini. Jangan anda melihat diri anda dengan pandangan orang lain, lihat diri anda oleh diri anda. Anda cintai diri anda maka anda akan merasakan keindahan jika anda juga mencintai lingkungan anda, anda akan merawat dan menjaganya tetap aman dan tetap indah.

Kegagalan adalah suatu awal dari Keberhasilan dimasa mendatang 
Kegagalan terkadang membuat orang kalang kabut dan lupa diri, mereka tidak mampu menerima kenyataan yang terjadi terhadap dirinya, sebuah prilaku yang bisa menciptakan kerusakan pada jiwa manusia. Coba jika orng itu melkukan sebuah renungan kecil yang mungkin memberikan kesempatan untuk dia berpikir jernih, niscaya jalan keberhasilan akan menghampirinya, cepat atau lambat.

Itulah 3 dari Kata Kata Mutiara Indah Terbaik Untuk Renungan Jiwa, Kata Mutiara ini akan di update setelah kata-katanya terkumpu semua, maklum ini buatan sendiri belum dimasukin literaturnya. Semoga bermanfaat.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda