Jumat, 09 Desember 2011

Google Chrome Terbaru - Download Tema Chrome

Masih ingat dengan postingan sebelumnya mengenai browser terbaik, yang mana menurut anda paling bagus? Memang sih relatif, tapi jika anda memang lebih menyukai browser yang memiliki tampilan sederhana dengan loading singkat maka google chrome terbaru bisa jadi solusi untuk anda. Dibandingkan pada awal tahun lalu saya kira google chrome sudah jauh lebih baik, mulai dari sistem loading data (kecepatan), akses keamanan perambanan, simpel, dan lebih elegan.

Menarik memang sekarang menggunakan browser yang satu ini, seperti yang telah diketahui bahwa google memang sedang merombak keseluruhan produknya, mulai search engine nya hingga adsensenya, semuanya dirombak habis, saking besarnya efek dari rombakan itu banyaklah postingan yng membahas mengenai tips blogging di daerah Indonesia saja.

tema google chrome terbaru

Dari awal memang saya lebih menyukai browser ini, selain menurut saya tampilannya sederhana, tidak terlalu banyak memerlukan memori juga memiliki banyak tampilan yang dapt dipilih, bahkan anda bisa mendownload tema chrome sesuai dengan selera anda. banyak pilihan dan semuanya menarik.

Tak sedikit orang di Indonesia lebih menyukai chrome pad saat ini, mereka lebih menyukai browser yang memiliki kemampuan untuk menghibur, dan menarik pada tampilannya. Oh, ya! beberapa bulan lalu pernahkah anda lihat di TV-TV iklan dari Google mengenai Chrome? ya!!! disana perusahaan ini berupaya mengajak masyarakat Indonesia untuk mencoba tema chrome dan rupanya banyak juga yang tertarik.

Bagaimana caranya anda mendapatkan link download tema chrome? Tema Chrome bisa anda download disini gratissss... selamat mencoba!
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar:

  1. keren gan ^_^
    saya suka pake browser chrome,,
    makasih atas infonya ,,
    semoga blog ini makin sukses :D

    BalasHapus

Silahkan beri komentar anda