Senin, 27 Juni 2011

Tips Blogging ala Devi Kunyai

Blogging merupakan kegiatan tulis menulis yang dimaksudkan untuk berbagi dan saling memberitahu informasi serta segala pengetahuan yg di tulis dan di sebarkan dalam media blog. Selanjutnya orang yang melakukan kegiatan blogging biasa di sebut blogger. 

Tips blogging yang dilakukan Devi Kunyai adalah menuliskan apa yang ada di dalam hati dan mengungkapkannya dalam media tulisan di blog. Hal ini akan menimbulkan kesan orisinal konten pada blog Devi Kunyai. Yang mana blogging dengan cara orosinal konten sangat di sukai oleh search engine. Inilah tips blogging yang ddigunakan Devi untuk mengoptimalisasi blog Devi Kunyai.

Tips blogging ala Devi Kunyai :
  1. Orisinal konten. Seperti yang telah di singgung di atas bahwa tips blogging ala Devi ini menggunakan metode orisinal konten yang di sukai search engine sehingga tidak aneh jika ada kemudian hari blog ini bisa jadi menjadi blog terbaik indonesia..hehe :D
  2. Bukan Spamer comment. Spamer comment adalah kegiatan melakukan komentar kepada blog lain tanpa maksud mengomentari yang sebenarnya. Alih alih mendapatkan backlink yang bagus dari artikel konten yang di komentari, justru pelaku spamer comment akan mendapatkan blacklist dari pemilik artikel yang di komentari, selain itu spammer comment ini sangat tidak dibenarkan dan sangat tidak disukai search engine. Spammer comment bukanlah hal yang dilakukan oleh blogging ala Devi Kunyai.
  3. Berbagi Bukan Mengambil. Apa ya...? Maksudnya artikel yang  dibuat oleh Devi ini pada intinya di buat dengan niat berbagi infomasi yang bermanfaat bukannya mengambil artikel orang lain yang di copas asal-asalan. Adapun yang di copas itu merupakan ijin dari pemiliknya yang diminta memasangkan di blog.
  4. Optimasi sederhana. Segala perbuatan yang berlebihan tentunya dilarang agama, sehingga optimasi yang dilakukan juga sangat sederhana yaitu hanya memandaatkan kerja dari webmastertools milik google semata.
 Itulah empat tips blogging ala Devi Kunyai yang diterapkan di blog www.devi-kunyai.blogspot.com. apa anda tertarik?? Bagaimana tips anda melakukan blogging?
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama