Jumat, 23 November 2012

Ciri Ciri Wanita Sholehah Pengharum Dunia

Gelar Wanita Solehah bisa di sandang oleh setiap wanita yang taat kepada Allah Swt, taat kepada Rasul, taat kepada orang tuanya jika belum menikah, taat kepada suaminya jika sudah menikah serta menjaga dirinya dari perbuatan yang dilarang kepadanya. Wanita Sholehah akan menjadi pengharum dunia dan penentram kehidupan di dunia dan juga merupakan perhiasan dunia yang paling indah.

Siapa sih yang tidak ingin menyandang gelar paling terhormat yang dapat mengangkat derajat hidupnya di dunia? Setiap wanita pasti menginginkan menjadi seorang wanita solehah yang dijanjikan oleh Allah Swt menjadi ratu bidadari di Surga kelak.

Seorang wanita yang ingin masuk ke Surganya Allah memiliki syarat yang sangat mudah dibandingkan laki-laki. Seorang wanita hanya memerlukan dan melaksanakan prinsip hidup seorang wanita solehah. Untuk menjadi seorang wanita solehah tidaklah sulit, bahkan sangat mudah jika sudah ada kemauan dari dalam diri.
Ciri Ciri Wanita Solehah

Ciri Ciri wanita solehah adalah sebagai berikut:

1. Seorang wanita dikatakan sebagai wanita solehah jika dia mengabdikan dirinya kepada Allah Swt tanpa menyekutukan-Nya dengan siapapun juga.

2. Tunduk kepada Allah Swt dengan menjalankan kewajibannya dan juga menjauhi yang dilarang-Nya.

3. Mengabdi dan taat kepada suami dalam perkara kebaikan dan dapat menjadi tempat pendingin hati suami jika sedang panas dan sebagai pemanas ketika kedinginan serta dapat menjalankan kewajiban kepada suaminya.

4. Ciri wanita solehah ialah dapat menjaga dirinya ketika suami tidak disisinya. Ia dapat menjaga kehormatannya dari tangan yang hendak menyentuhnya, dari mata yang hendak melihatnya, hingga dari suara yang hendak menggodanya kejalan yang buruk.

Ciri Ciri wanita solehah itu hanya ada empat, keempatnya itu sebenarnya sangat mudah untuk dilakukan namun jaman modern sekarang dengan perkembangan informasi dan sebagainya yang masuk dari barat membuat hal ini sulit dilakukan. Hanya saja mudah-mudahan dengan anda membaca ini, sedikit-demi sedikit tertanam dalam hati anda untuk menjadi wanita solehah yang diridhoi Allah Swt. 
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

10 komentar:

  1. apakah kamu sholehah?

    BalasHapus
  2. Syukron, artikelnya bermanfaat..

    Semoga Barokah

    BalasHapus
  3. ciri2 yang patut qhu ikuti...... syukron kasiron

    BalasHapus
  4. menjadi wanita yg solehah itu sangat menyenangkan,, begitu juga aq , aqu ingin menjadi wanita yg solehah. yang ingin bahagia dunia dan akhirat

    BalasHapus
  5. MAKASIH MBA,MUDAH MUDAHAN DENGAN APA YANG UDAH DIBAGI SEMUA WANITA JADI LEBIH PAHAM,,,AMIIN

    BalasHapus
  6. Pengen skali jd wanita sholehah

    BalasHapus
  7. sudah lama akuu mencari wanita saleha affan

    BalasHapus
  8. Syukron artikelnya...
    Menyebarkan informasi yang sangat bermanfaat

    BalasHapus
  9. makasih...infonya...moga aq bs jdi istri solekha...

    BalasHapus

Silahkan beri komentar anda