Jumat, 23 November 2012

Tips Perawatan Wajah dan Tata Rias - Cantik dan Bersinar

Tidak ada komentar:
Sudah menjadi hal yang umum terjadi dan merupakan hal didambakan oleh setiap wanita untuk bisa terlihat lebih cantik dan memiliki wajah yang bersinar, namun disayangkannya tidak semua wanita memiliki wajah yang bersinar sesuai yang diharapkan, kalau untuk hal cantik, setiap wanita pasti cantik. Adapun cantik dan bersinarnya wajah seseorang merupakan kehendak Allah Swt, ada yang dari kecil sudah terlihat cantik dan memiliki wajah bersinar dan ada pula yang bisa dikatakan harus dilakukan perawatan khusus. 

Oleh karena itu silahkan anda simak baik-baik Tips Perawatan Wajah dan Tata Rias - Cantik dan Bersinar berikut ini sehingga nantinya anda bisa mendapatkan wajah cantik seperti yang diharapkan dan terlihat lebih bersinar. Dalam pembahasan Tips Perawatan Wajah dan Tata Rias ini menggunakan suatu cara yang lebih menghemat keuangan dan dapat dilakukan sendiri.


Nah, mungkin cukup pengantar pada pembahasan ini, mari kita langsung pada inti dari Tips Perawatan Wajah dan Tata Rias - Cantik dan Bersinar. Inilah 5 Tips Perawatan Wajah dan Tata Rias - Cantik dan Bersinar yang dapat anda lakukan sendiri dan pastinya akan menghemat keuangan anda. 

1. Cara apa yang harus di lakukan jika kulit wajah tampak bergaris halus?
Sebenarnya banyak cara yang dapat anda lakukan. Tapi mungkin hal ini akan lebih mudah untuk anda lakukan. Lakukanlah beauty make up dengan cara membersihkan wajah terlebih dahulu, hal ini dapat dilakukan dengan membasuh dengan air atau pembersih yang dijual di toko-toko. Kemudian gunakanlah pelembab semprot (facial sparay) sebelum menggunakan pelembab biasa.

2. Bagaimana jika wajah terlihat lelah?
Kelelahan memang akan berdampak pada kulit wajah yang terlihat lesu, keriput dan sebagainya, hal ini dikarenakan peredaran darah ke daerah wajah berkurang. Oleh karena itu anda dapat melakukan pemijatan singkat pada wajah agar peredaran darah ke daerah wajah lebih lancar.

Selanjutnya lakukan beauty make up dengan membersihkan wajah (seperti poin pertama) kemudian gunakanlah pelembab yang sesuai degan jenis kulit anda(yang selalu anda gunakan). Bubuhkan pelembab itu sambil melakukan pemijatan singkat dan halus serta merata pada wajah. Pijat-pijat wajah dengan arah melingkar.

3. Bagaimana cara menghilangkan bercak menghitam pada lingkaran mata?
Untuk mengatasi hal ini maka gunakanlah foundation serta concealer. Sesudahnya, gunakan highlighter, kemudian bubuhkan bedak. Highlighter ini befungsi untuk mencerahkan serta memantulkan kembali sinar sehingga lingkaran gelap tadi tampak samar.

4. Apakah kulit anda tampak kusam?
Untuk menghilangkan hal yang menyebabkan kulit anda itu kusam? Nah, gunakan scrub ketika membersihkan wajah kemudian gunakanlah pelembab yang mengandung butiran pemantul cahaya. Jika Anda ingin merias wajah, pilihlah riasan wajah yang segar. Misalnya dengan menggunakan pastel dan nuansa pink untuk kulit terang serta rias beauty make up sederhana dengan nuansa krem serta orange untuk kulit sawo matang

5. Mata terlihat lelah?
Gunakan obat tetes mata agar kemerahan pada mata hilang. Kemudian, lentikan bulu mata dan gunakan maskara agar mata terlihat lebih terbuka. Langkah selanjutnya adalah menggunakan pensil mata warna putih di bagian dalam kelopak mata bagian bawah, sehingga mata pun akan tampak lebih segar, lingkar mata.
Semoga Tips perawatan wajah dan tata rias di atas bisa bermanfaat untuk anda sehingga impian anda untuk mendapatkan wajah cantik bersinar bisa tercapai dan bukan merupakan angan belaka lagi.

Itulah Tips Perawatan Wajah dan Tata Rias - Cantik dan Bersinar yang dapat saya jelaskan pada kesempatan ini.

Ciri Ciri Wanita Sholehah Pengharum Dunia

10 komentar:
Gelar Wanita Solehah bisa di sandang oleh setiap wanita yang taat kepada Allah Swt, taat kepada Rasul, taat kepada orang tuanya jika belum menikah, taat kepada suaminya jika sudah menikah serta menjaga dirinya dari perbuatan yang dilarang kepadanya. Wanita Sholehah akan menjadi pengharum dunia dan penentram kehidupan di dunia dan juga merupakan perhiasan dunia yang paling indah.

Siapa sih yang tidak ingin menyandang gelar paling terhormat yang dapat mengangkat derajat hidupnya di dunia? Setiap wanita pasti menginginkan menjadi seorang wanita solehah yang dijanjikan oleh Allah Swt menjadi ratu bidadari di Surga kelak.

Seorang wanita yang ingin masuk ke Surganya Allah memiliki syarat yang sangat mudah dibandingkan laki-laki. Seorang wanita hanya memerlukan dan melaksanakan prinsip hidup seorang wanita solehah. Untuk menjadi seorang wanita solehah tidaklah sulit, bahkan sangat mudah jika sudah ada kemauan dari dalam diri.
Ciri Ciri Wanita Solehah

Ciri Ciri wanita solehah adalah sebagai berikut:

1. Seorang wanita dikatakan sebagai wanita solehah jika dia mengabdikan dirinya kepada Allah Swt tanpa menyekutukan-Nya dengan siapapun juga.

2. Tunduk kepada Allah Swt dengan menjalankan kewajibannya dan juga menjauhi yang dilarang-Nya.

3. Mengabdi dan taat kepada suami dalam perkara kebaikan dan dapat menjadi tempat pendingin hati suami jika sedang panas dan sebagai pemanas ketika kedinginan serta dapat menjalankan kewajiban kepada suaminya.

4. Ciri wanita solehah ialah dapat menjaga dirinya ketika suami tidak disisinya. Ia dapat menjaga kehormatannya dari tangan yang hendak menyentuhnya, dari mata yang hendak melihatnya, hingga dari suara yang hendak menggodanya kejalan yang buruk.

Ciri Ciri wanita solehah itu hanya ada empat, keempatnya itu sebenarnya sangat mudah untuk dilakukan namun jaman modern sekarang dengan perkembangan informasi dan sebagainya yang masuk dari barat membuat hal ini sulit dilakukan. Hanya saja mudah-mudahan dengan anda membaca ini, sedikit-demi sedikit tertanam dalam hati anda untuk menjadi wanita solehah yang diridhoi Allah Swt. 

Kisah Perjalanan Hidup Devi Kunyai (Lahir-SMP)

4 komentar:
Hidup di Dunia ini pasti akan selalu diliputi dengan sebuah kisah dari perjalanan hidup, nah maka saya akan berbagi mengenai perjalanan hidup saya. Semoga saja menarik ya, xixixi. . . 

Nama saya adalah Depi Hasanah, lahirnya di Sumedang tanggal 11 desember 1992 dari pasangan Hasan Basri dan Euis Siti Khodijah. Saya anak ke empat dari tujuh bersaudara, kakak saya laki-laki semua adik juga laki-laki, kecuali paling kecil itu perempuan, namanya Vika Nur Asyifa. Waktu SD saya di sekolahkan di SDN maruyung 2, itu tidak jauh dari rumah saya. 


Masa masa SD saya lupa lagi, yang saya inget waktu SD kelas 6 saya pulang pasti paling terakhir karena waktu itu kalau tiap mau pulang pasti di test dulu atau di kasih soal alias di pencil, nah... masih inget tu gurunya bu Cucu wali kelas, kalo di pencil pasti ngasih soal matematika, waaahhh once banget saya waktu itu. 

Pelajaran matematika paling saya tidak suka, yah jadi wajar saja kalo saya selalu pulang terakhir,itu juga bukan karna udah ngejawab soal tapi gurunya z yang udah pusingeun liat muka oon saya ini. Eh tapi itu duluuu.. sekarang ngga.he.. nah walaupun saya ga bias matematika tetep saja saya bisa lulus dan melanjutkan sekolah ke SMPN 2 Tanjungsari. 

Tempatnya lumayan jauh dari rumah saya soalnya harus melewati pasar dan lapangan kuda dulu baru bisa nyampe, sekitar 20 menit jalan kaki dari rumah. Waktu SMP saya seorang aktivis paskibra dan juga Osis, setiap hari senin saya sering jadi kibra alias pengibar bendera.

Saya pernah ikut kemping pramuka (JAMRAN) dan pernah ikutan juga lintas alam (LA), saya kapok banget dah ikutan LA gitu, sengsara, cape, tidak di ijinkan bawa air minum sedangkan perjalanan melewati dua gunung yang nanjak mudun coba bayangkan saja betapa sangat menderitanya saya waktu itu, saking tidak kuat di tengah perjalanan kebetulan melewati sungai besar, nah disitulah saya minum sepuasnya tanpa melihat air itu keruh dan kotor, lagi lagi kelompok saya paling terakhir tiba di tempat final, pokonya ampir dua kilo setengah nyawa terasa hilang ngerasain jalan kaki sebegitu jauhnya, tapi pas nyampe tujuan dan bisa minum juga makan enak itu serasa di surga ke tujuh nikmatnya.

Selain itu saya juga pernah 2 kali ngementor adik kelas, banyak pengalaman yang saya dapatkan waktu SMP dan Alhamdulillah sampai sekarang masih aja ada yang inget sama saya itu adik kelas padahal saya udah lupa tapi pura-pura aja “oh iya iya inget”. 

Nah..ada juga kejadian jeleknya waktu SMP itu,waktu kelas 3 saya punya pacar dan itu pertama kali punya pacar ,terus pulang bareng lewat lapang kuda eh ada guru lewat naek motor,dengan begonya saya lari semu ketakutan dan ngumpet d warung pinggir lapang yang kebetulan itu punya temen saya, jantung sudah di ujung akar karena guru itu ternyata ……. BERSAMBUNG

Saksikan lanjutannya ya. . . Terima kasih

Wanita Terbaik adalah Yang Menjaga Kehormatannya

Tidak ada komentar:
Wanita Terbaik adalah Yang Menjaga Kehormatannya
Perkembangan peradaban manusia membawa kehidupan seakan berubah dengan cepat, gaya hidup modern yang di bawa bangsa barat semakin cepat menyebar keseluruh pelosok dunia, Indonesia pun tak ketinggalan akan perkembangan ini. Gaya hidup yang bebas di gembor-gemborkan dalam segala aspek, sikap, perkataan, hingga model segala jenis fashion. Yang lebih parahnya sekarang ini manusia pun dipandang sangat murah oleh sebagian orang, jangankan oleh orang lain sekarang ini tidak sedikit manusia itu sendiri yang membuat dirinya murah. Tak heran, tidak sedikit sekarang wanita mudah untuk dipermainkan, seakan mereka tak menyadari akan perlu menjaga kehormatannya di muka umum.

wanita terbaik hiasan dunia, wanita solehah

Lalu apa ini yang dimaksudkan dengan kebebasan? Bukan! Bukan ini yang disebut dengan kebebasan, manusia memang memiliki kebebasan, namun tentunya dengan batasan. Jika manusia itu melebihinya maka bukan kebebasan yang dimilikinya melainkan kebablasan! Kebablasan dalam segala hal yang dapat merusak citra kehormatan namanya di muka umum.

Lalu harus bagaimana? dikhususkan bagi wanita dan laki-laki anda bisa membaca mengenai perbedaan laki-laki dan wanita dan larangan berzina. Mengapa anda ditawari membaca artikel itu? And tahukan bahwa wanita terbaik itu adalah mereka yang bisa menjaga kehormatannya, sehingga dari 2 bacaan di atas mungkin sudah cukup untuk memberikan anda bayangan dan pemahaman mengenai wanita terbaik.

Jangan anda terlalu menginginkan kebebasan hinggap menjemput kehidupan anda, sebenarnya kebebasan itu bisa jadi merupakan hal yang mengekang setiap tingkah laku anda. Anda harus dapat meyakini bahwa kebebasan bukan segalanya, dan pahamilah bahwa wanita terbaik adalah yang menjaga kehormatannya sehingga setiap tingkah lakunya akan sesuai dengan norma-norma kebaikan, mereka yang berhasil menjaga kehormatannya akan lebih disegani dan lebih dihargai. Mereka akan mendapatkan kesenangan hatinya, dan mereka akan dicintai oleh setiap jengkal makhluk di bumi dan Penciptanya.