Jumat, 23 November 2012

Wanita Terbaik adalah Yang Menjaga Kehormatannya

Wanita Terbaik adalah Yang Menjaga Kehormatannya
Perkembangan peradaban manusia membawa kehidupan seakan berubah dengan cepat, gaya hidup modern yang di bawa bangsa barat semakin cepat menyebar keseluruh pelosok dunia, Indonesia pun tak ketinggalan akan perkembangan ini. Gaya hidup yang bebas di gembor-gemborkan dalam segala aspek, sikap, perkataan, hingga model segala jenis fashion. Yang lebih parahnya sekarang ini manusia pun dipandang sangat murah oleh sebagian orang, jangankan oleh orang lain sekarang ini tidak sedikit manusia itu sendiri yang membuat dirinya murah. Tak heran, tidak sedikit sekarang wanita mudah untuk dipermainkan, seakan mereka tak menyadari akan perlu menjaga kehormatannya di muka umum.

wanita terbaik hiasan dunia, wanita solehah

Lalu apa ini yang dimaksudkan dengan kebebasan? Bukan! Bukan ini yang disebut dengan kebebasan, manusia memang memiliki kebebasan, namun tentunya dengan batasan. Jika manusia itu melebihinya maka bukan kebebasan yang dimilikinya melainkan kebablasan! Kebablasan dalam segala hal yang dapat merusak citra kehormatan namanya di muka umum.

Lalu harus bagaimana? dikhususkan bagi wanita dan laki-laki anda bisa membaca mengenai perbedaan laki-laki dan wanita dan larangan berzina. Mengapa anda ditawari membaca artikel itu? And tahukan bahwa wanita terbaik itu adalah mereka yang bisa menjaga kehormatannya, sehingga dari 2 bacaan di atas mungkin sudah cukup untuk memberikan anda bayangan dan pemahaman mengenai wanita terbaik.

Jangan anda terlalu menginginkan kebebasan hinggap menjemput kehidupan anda, sebenarnya kebebasan itu bisa jadi merupakan hal yang mengekang setiap tingkah laku anda. Anda harus dapat meyakini bahwa kebebasan bukan segalanya, dan pahamilah bahwa wanita terbaik adalah yang menjaga kehormatannya sehingga setiap tingkah lakunya akan sesuai dengan norma-norma kebaikan, mereka yang berhasil menjaga kehormatannya akan lebih disegani dan lebih dihargai. Mereka akan mendapatkan kesenangan hatinya, dan mereka akan dicintai oleh setiap jengkal makhluk di bumi dan Penciptanya.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar:

Silahkan beri komentar anda