Rabu, 11 Januari 2012

Curhatku Malam Ini

Kadang..ku iri ketika melihat keromantisan hubungan orang lain yang terlihat di depan umum (walaupun sekedar kata2).
ku iri melihat pria itu memuja-muja perempuannya.
kadang..ku bertanya dalam hati.kenapa? (kenapa apanya ya? bingung aku juga:) yang pasti sering terbesit keinginanku untuk ingin seperti itu (menjadi perempuan yang sangat berpengaruh bagi pasangannya)

bentar-bentar..pengen nangis .heu..
nangis aja cantik


lanjuttt..

tapi..bukan berarti hubungan aku dengan pasanganku ga harmonis..malahh harmoniiisss banget. cuma..gitu dah..


curhatku malam ini gara-gara satu keganjalan yang ada di hati ketika aku meminta permohonan tapi tak terlaksana.pengen keliatan ada seseorang yang (umpamanya) mengumumkan ke semua orang bahwa aku adalah satu-satu nya wanita yang di puja olah orang itu tapi ternyataa tak sejalan dengan apa yang aku ingin, jadi kesannya..gimana yaaa (soalnya aku yang minta)... aduuhhh ngenes banget lah T_T


intinya..aku ga mau jadi wanita yang mengemis ingin di puja (umpamanya). aku ingin kesadaran keinginan sendiri dari seorang lelaki yang memang ada aku di hatinya.. hehe lebe

np : sekedar curhat..mungkin besok jadi berbunga-bunga :)

lebe banget ya foto nya :D
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda