KATA-KATA RATU GOMBAL

Kamis, 12 Januari 2012

Bosen kali ya dengerin cowo mulu yang kata-kata nya bikin pengen muntah dimana aja.hhehe.. nah sekarang aku ni (perwakilan para cewe) ga mau kalah juga pengen jadi ratu gombal,hoho..

oke..sini kamu (cowo) deket deket dengerin aku...

"mmmmm...kamu..kamu udah mau tidur ya?" (jawab : ngga gitu!)
"kenapaaaa?? kamu takut ya? takut pas kamu bangun ga bisa liat aku lagi?"

#hhahahah..bukan romantis itu maaa..nyingsieunann. kaya yg mau mati aja :D

lanjuutt...

" sayang...kamu mau ga beli'in aku blackbery?" (jawab: mmmmmm...(mikirnya lama))
"kenapa yank? keberatan yah?" (jawabnya senyum aja)
"subhanallaaahhh.. yank...aku liat pelangi di matamu..jangan ngedip yaaaa"

#hehe ..tape deehh (tepok jidat)..ngeless..padahalmah malu udah minta..ckckc

RATU GOMBAL

"yank...aku cape deh" (jawab : kenapa? :( )
"aku capeee.. cape liatin kamu jalan-jalan mulu di hatikuuu...>>pergi napa yank!"

# heheh ngusirrrrr


"aduuuhhh..ngantuk yank!" (jawab: tidur aja sana)
"takuuuuutttt :(" (jawab: yeeehhh kenapa?)
"takut mimpi'in kamuuuuu...nanti aku ga bisa bangun lagiiii...soalnya pasti aku bakal keasikan main hati sama kamuuu"

# jiahahah...ngga banget deehhh :D


np: kata-kata ratu gombal apa cewe ganjen ya ini ..hihi...
ini baru edisi 1..tunggu yaaa edisi ratu gombal selanjutnya.. (kalo mau itu juga:):(

2 komentar:

Ini adalah blog - dofollow. Silahkan isi komentar anda mengenai laman ini.