Rabu, 16 Februari 2011

Waktu Proses Pembuangan Toxin di Tubuh

Waktu Proses Pembuangan Toxin di Tubuh
Pusing juga bikin artikel, sudah lama blog ini tidak di update karena penulisnya sedang kuliah dan pusing serta bingung akan artikel yang harus di update. Kebetulan tadi pagi baca catatan print di kamarnya temen (Azzahra Rizhan Khainuna) mengenai Waktu Proses Pembuangan Toxin di Tubuh. Wah… artikel menarik. :D

Sehingga langsung saja deh saya bawa, hihihihi… jangan di kasih tau ya ke orangnya.

Saya yakin dia mulai baca-baca karena peristiwa buruk telah menimpanya tentu saja gara-gara begadang terus. Kejadiannya ya gitu… Dia kehilangan kesadaran ketika berkendara, efeknya ya dia terjatuh. Kasian… :’(

Ya sudahlah. Yuk mari kita bahas “Waktu Proses Pembuangan Toxin di Tubuh”

pembuangan toxin
Jika kalian orang yang sering begadang atau tidur malam maka bacaan ini akan bermanfaat. Waktu malam Allah Swt menyiapkan untuk dapat digunakan manusia sebagai waktunya beristirahat dan ternyata secara ilmiah telah diteliti bahwa waktu malam lah terjadinya proses pembuangan toxin di dalam tubuh oleh tubuh kita.

Inilah Waktu-Waktu Proses Pembuangan Toxin di Tubuh.

1. Malam hari pukul 21.00 – 23.00 adalah pembuangan zat- zat tidak berguna/beracun (de-toxin) di bagian sistem antibodi (kelenjar getah bening). Selama durasi waktu ini seharusnya dilalui dengan suasana tenang atau mendengarkan musik. Bila saat itu seorang ibu rumah tangga masih dalam kondisi yang tidak santai seperti misalnya mencuci piring atau mengawasi anak belajar, hal ini dapat berdampak negatif bagi kesehatan.

2. Malam hari pukul 23.00 – 01.00, saatnya proses de-toxin di bagian hati, harus berlangsung dalam kondisi tidur pulas.

3. Dini hari pukul 01.00 – 03.00 terjadi proses de-toxin di bagian empedu, juga berlangsung dalam kondisi tidur.

4. Dini hari pukul 03.00 – 05.00 proses de-toxin di bagian paru-paru. Sebab itu akan terjadi batuk yang hebat bagi penderita batuk selama durasi waktu ini. Karena proses pembersihan (de-toxin) telah mencapai saluran pernafasan, maka tak perlu minum obat batuk agar supaya tidak merintangi proses pembuangan kotoran.

5. Pagi pukul 05.00 – 07.00 de-toxin di bagian usus besar, harus buang air di kamar kecil.

6. Pagi pukul 07.00 – 09.00 waktu penyerapan gizi makanan bagi usus kecil, harus makan pagi. Bagi orang yang sakit sebaiknya makan lebih pagi yaitu sebelum pk 6:30. Makan pagi sebelum pk 7:30 sangat baik bagi mereka yang ingin menjaga kesehatannya.

Semoga artikel Waktu Proses Pembuangan Toxin di Tubuh ini bermanfaat ya ^_^


Baca Artikel Lainnya:
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 komentar:

Silahkan beri komentar anda