Jumat, 14 Januari 2011

9 Tips Hemat Untuk Tampil Cantik

Kecantikan wajah dan tubuh rasanya menjadi perhatian yang paling utama bagi kaum wanita. Oleh karena itu dapat dikatakan bahwa wanita itu boros pada hal keuangannya. Boros ini dikarenakan oleh keinginan wanita untuk merawat kecantikan wajah dan tubuhnya.

Namun, sebenarnya menjadi cantik tidaklah selalu harus mengeluarkan banyak uang. Dengan beberapa cara yang seperti dikutip dari sheknows bahwa anda dapat menghemat uang untuk tampil sempurna.

1. Mewarnai Rambut
Mewarnai rambut oleh sendiri adalah cara pertama sekaligus solusi yang tepat untuk dapat menekan biaya anda. Hasil yang diperoleh dari mewarnai rambut oleh sendiri agaknya tidak akan jauh berbeda dengan hasil yang diperoleh dari pewarnaan rambut oleh salon. Dengan catatan jika tahu cara untuk mewarnai rambut dengan tepat.

2. Tentukan waktu perubahan pemotongan rambut
Semakin pendek potongan rambut akan memungkinkan anda hanya melakukan pemotongan rambut satu atau dua kali dalam setahun di salon. Berbeda hal nya dengan anda memiliki potongan rambut panjang yang memungkinkan anda harus lebih sering datang ke salon, 1-3 bulan sekali. Hal ini dapat dibedakan mana yang mengeluarkan koceknya lebih besar.

3. Lakukan trim ujung rambut
Jika anda sesekali melakukan perawatan rambut di salon, sempatkanlah untuk melakukan trim ujung rambut untuk menyingkirkan rambut yang rusak dan pecah-pecah. Jika rambut anda sehat dan indah maka perawatan rambut andapun akan lebih mudah sehingga tidak sulit untuk melakukan perawatan sendiri.

Animasi Wanita dengan wajah cantik membuat iri orang lain 
4. Daftar ke sekolah kecantikan
Walaupun anda sering dan mempunyai kemampuan untuk melakukan perawatan pada wajah dan tubuh sendiri tanpa belajar, tetapi sebaiknya anda mengembangkan kemampuan anda di sekolah kecantikan. Mengeluarkan biaya satu kali untuk belajar di sekolah kecantikan lebih hemat di bandingkan dengan anda harus pergi ke salon kecantikan setiap saat. 

5. Memberi produk kecantikan dengan ukuran besar.
Jika anda telah memiliki kecocokkan dengan sebuah produk kecantikan tertentu sebaiknya beli kemasan produk tersebut dalam ukuran yang besar. Dikarenakan selain mendapatkan isi yang lebih banyak anda juga dapat mendapatkan produk itu dengan harga yang lebih murah.

6. Mencari tempat alternatif untuk membeli produk kecantikan
Coba untuk membeli produk kecantikan di departement store, supermarket dan drugstore. Karena biasanya harga produk tertenu dengan merk terkenal dapat anda temukan lebih murah dibandingkan dengan anda membeli produk kecantikan di toko khusus produk kecantikan.

7. Membeli produk diskon.
Jika anda melihat produk kecantikkan yang sedang diskon, maka belilah! Biasanya diskon produk kecantikan ini hanya berlaku pada musim tertentu saja. Anda juga dapat mencoba produk sample yang biasanya dibagikan dengan percuma alias gratis.

8. Merawat kaki agar tampak sehat
Selain dari pedicure, anda dapat merawat kesehatan kaki dengan kegiatan sehari-hari. Usahakan untuk berjalan satu hari minimal 1.000 langkah, menggunakan alas kaki yang tepat dan melakukan pemijatan pada kaki anda. Jika kaki anda bau, sebaiknya gunakan perawatan dengan menggunakan bedak atau gel kaki anti bau sebelum menggunakan alas kaki.

9. Memaksimalkan penggunaan farfum.
Janganlah menggunakan parfum secara berlebihan, karena hal itu dapat membuat orang yang menciumnya pusing. Semprotkan pada bagian tubuh yang tepat. Menggunakan parfum di pergelangan tangan bagian dalam, siku lengan bagian dalam, belakang telinga, dada dan leher akan membantu harum dari parfum lebih tahan lama.

Nah, itulah beberapa trik dan cara agar anda dapat melakukan perawatan tubuh tanpa mengeluarkan uang yang banyak.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
This is the last post.

1 komentar:

Silahkan beri komentar anda